Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Drakor One the Woman Berhasil Raih Jumlah Penonton Rekor Tertinggi

HOLOPIS.COM – Pencinta drakor, siapa nih yang sudah nonton One the Woman? Drama komedi yang diperankan oleh Honey Lee dan Lee Sang Yoon ini baru saja menerima rekor penonton tertinggi!

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari One the Woman berhasil mencapai penonton sebanyak 15.0 persen, dan tertinggi berada di 20.1 persen, dilansir dari Soompi.

Jumlah penoton terbanyak One the Woman berada di usia 20 hingga 49 tahun.

Sementara itu, drama korea lainnya seperti “The Veil”, yang memiliki jadwal tayang seperti One the Woman, tetap stabil perada di 8.4 persen.

Sedangkan drama yang juga saat ini sering dibicarakan “Yumi’s Cells”, mengalami sedikit penurunan di rating 2.1 persen pada episode terbarunya. Namun drama tersebut masih di urutan pertama untuk penonton usia 20 hingga 49 tahun.

Wah selamat ya aktor dan kru “One the Woman”. Kalau sobat holopis, sudah nonton drama yang mana saja nih?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tema Hari Perdamaian Internasional 2024 : Membangun Budaya Damai

Hari Perdamaian Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 September setiap tahunnya menjadi momen refleksi bagi seluruh umat manusia untuk mengupayakan perdamaian dunia.

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru