Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Terobsesi, Pengakuan Kristen Stewart Perankan Putri Diana di Film Spencer

FILM, HOLOPIS.COM – Meskipun banyak spekulasi yang berseliweran terkait apakah Ratu dan keluarga kerajaan lainnya menonton drama Netflix “The Crown” yang bercerita tentang mereka, menurut seorang sumber, keluarga kerajaan tak suka menonton hiburan fiksi yang dilandaskan oleh kehidupan mereka.

Meski demikian, hal tersebut tidak menghentikan para aktor merasa khawatir tentang penampilan mereka tiap kali memerankan karakter anggota keluarga kerajaan.

Bagaimana tidak, mereka bertanggung jawab dalam menggambarkan sosok keluarga kerajaan yang memang benar-benar ada kepada para penonton.

Pada film “Spencer” yang bercerita tentang Putri Diana, Kristen Stewert berharap Pangeran William dan Pangeran Harry dapat memaafkan jika mereka merasa terganggu dengan media yang terus-terus menggambarkan sosok mendiang ibu mereka di berbagail film maupun serial televisi.

“Aku terobsesi dengan beliau (Putri Diana), aku sangat mencintainya” kata Stewart, dilansir dari Skynews.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PBB : Israel Langgar Perjanjian Global Tentang Hak Anak

Komite Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menuding Israel telah melakukan pelanggaran yang berat, yaitu melanggar perjanjian global tentang melindungi hak anak-anak.

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru