BerandaNewsOlahragaPlayoff Euro 2024 : Polandia hingga Ukraina Lolos ke Jerman

Playoff Euro 2024 : Polandia hingga Ukraina Lolos ke Jerman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak Playoff Euro 2024 telah tuntas seluruhnya, hal itu ditandai dengan tiga laga pemungkas yang baru saja tersaji, pada Rabu (27/3) dini hari tadi WIB.

Pertandingan final Playoff Euro 2024 itu sendiri diawali oleh laga antara Georgia vs Yunani di Boris Paichadze Dinamo Arena.

Pertandingan berakhir dengan skor kacamata hingga 90 menit normal, bahkan skor masih tidak berubah meski sudah melalui babak tambahan waktu.

Babak adu penalti pun jadi penentu untuk mencari siapa pemenangnya, dalam momen itu Georgia sukses meraih kemenangan dengan skor 4-2. Dengan begitu, Georgia berhak mengantongi satu tiket ke Piala Eropa yang nantinya akan masuk ke Grup F bersama Portugal, Turki dan Republik Ceko.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kelolosan Georgia juga diikuti oleh Ukraina, Zinchenko dkk berhasil mengandaskan perlawanan Islandia dengan skor 2-1.

Dalam pertandingannya sendiri, Ukraina sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama dari Albert Gudmundsson, kemudian Ukraina sukses membalikan keadaan berkat dua gol dari Viktor Tshankov dan Mykhailo Mudryk.

Ukraina kemudian berhak mendapatkan tiket Euro 2024, dan akan masuk ke Grup E bersama Belgia, Romania dan Slovakia.

Negara berikutnya ada Polandia, yang berhasil menyingkirkan Wales dalam adu penalti dengan skor 5-4 melalui waktu normal plus extra time 0-0. Robert Lewandowski dkk kemudian masuk ke grup F dengan Belanda, Prancis dan Austria.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS