HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sandy Walsh memprediksi bahwa pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung sengit sebagaimana mestinya.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tersebut akan berlangsung dalam dua leg.

Untuk leg pertama, Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (21/3). Sedangkan leg kedua digelar di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa (26/3) mendatang.

Laga nanti jelas jadi ujian tersendiri bagi Timnas Indonesia, sebab dalam lima pertemuan terakhirnya, skuad Garuda hanya bisa meraih sekali kemenangan, dua berakhir imbang dan dua laga lainnya kekalahan.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Timnas Indonesia mampu menang 1-0 kontra Vietnam di Piala Asia 2023, dimana Sandy Walsh sendiri bermain kala itu.

Maka dari itu, Sandy Walsh menilai bahwa laga melawan Vietnam akan selalu berjalan sengit, begitu pun pada pertandingan nanti.

“Kami tahu bahwa ada rivalitas antara kami dan Vietnam termasuk saat di Piala Asia. Kami tahu hal itu, kami tahu seberapa pentingnya pertandingan ini,” ungkap Sandy, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

“Vietnam selalu memberikan perlawanan berat ke Indonesia dan saya yakin hal serupa juga akan terjadi besok,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, kini Timnas Indonesia sendiri ada di posisi terbawah Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan mengoleksi satu poin.

Untuk itu, hasil kemenangan jadi harga mati bagi Indonesia apabila ingin terus berkiprah di Kualifikasi Piala Dunia 2026.