Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Swiss Open 2024 : Lolos ke 16 Besar, Alwi Farhan Kandaskan Unggulan ke-6 Asal Jepang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Satu-satunya tunggal putra Indonesia yaitu Alwi Farhan berhasil melangkah ke 16 besar Swiss Open 2024, usai mengandaskan unggulan ke-6 turnamen asal Jepang, Kanta Tsuneyama di babak 32 besar.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Alwi Farhan harus merangkak melalui babak kualifikasi terlebih dahulu di Swiss Open 2024, sebelum akhrinya masuk ke babak utama.

Alwi Farhan pun kemudian dipertemukan dengan Kanta Tsuneyama di hari kedua babak 32 besar Swiss Open 2024.

Dalam pertandingannya di St. Jakobshalle Basel, Swiss, Alwi Farhan kembali membuat kejutan, dengan tak tanggung-tanggung membuat Kanta Tsuneyama kesulitan untuk bisa menandingi agresifitas Alwi.

Alwi Farhan pun sukses mengandaskan Kanta Tsuneyama dengan skor telak, straight game langsung 21-14 dan 21-12.

Hasil kemenangan itu pun membawa Alwi Farhan melaju ke babak 16 besar Swiss Open 2024, dan dijadwalkan tanding melawan wakil asal Denmark, Magnus Johannesen.

Sebagai informasi tambahan, hingga berita ini dirilis, masih ada empat wakil lainnya yang belum melakoni pertandingan.

Empat wakil Indonesia tersebut yakni Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani dan Ester Nurumi Tri Wardoyo dari tunggal putri. Ada pun satu wakil lain dari sektor ganda campuran atas nama Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Sementara sejumlah wakil Indonesia telah berhasil melangkahkan kakinya ke babak 16 besar, bahkan ada beberapa diantaranya lolos lebih dulu usai menang di hari pertama 32 besar Swiss Open 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru