HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil NBA kali ini ada Golden State Warriors yang harus menerima pil pahit usai kandas di tangan Dallas Mavericks, dengan skor 109-99.

Pertandingan antara Dallas Mavericks vs Golden State Warriors itu sendiri berlangsung di American Airlines Center, Dallas, Kamis (14/3).

Dalam pertandingannya, kedua tim tampil sengit di awal kuarter, sehingga sama-sama berbagi poin 27-27, Mavericks kemudian mengambil momentum kemenangan di kuarter dua dengan menang poin telak 21-15 atas Warriors.

Pada kuarter ketiga, Warriors masih mendapatkan perlawanan sengit dari Mavericks, sempat bangkit namun tetap gagal meraih keunggulan, sehingga poin kembali imbang 28-28.

Warriors akhirnya harus menyerah di kuarter terakhir, mereka tak mampu membalikan keadaan, dan kalah poin 33-29. Kedudukan skor akhir menjadi 109-99.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut ditorehkan oleh pemain andalan Golden State Warrios, Jonatan Kuminga dengan 27 poin, empat rebounds dan dua assists.

Kemudian diikuti dua bintang Dallas Mavericks, yakni Kyrie Irving dengan 23 poin, delapan rebounds dan 10 assists, serta Luca Doncic dengan 21 poin, tiga rebounds dan sembilan assists.

Kini, Golden State Warriors sendiri masih terpaku di posisi 10 klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan 0.523 PCT dalam 34 kemenangan dan 31 kekalahan.

Sedangkan Dallas Mavericks ada di peringkat delapan klasemen NBA Wilayah Barat, dengan 0.576 PCT dalam 38 kemenangan dan 28 kekalahan.