INGGRIS, HOLOPIS.COM – Greater Manchester Police (GMP) atau polisi Inggris baru saja merilis foto penahanan yang diambil usai menyeret Reynhard Sinaga ke Penjara.

Reynhard Sinaga si predator seks sesama jenis tampak dalam kondisi yang menyedihkan dalam foto terbaru. Selain wajah yang babak belur, matanya tampak sayu serta kondisi hidung yang juga sedikit bengkok.

Melansir BBC, Selasa (5/10), luka pada wajah Reynhard Sinaga diduga berasal dari pukulan korban yang mengamuk setelah sadar usai diperkosa.

Reynhard Sinaga, berdasarkan laporan kepolisian Inggris, memang ditangkap usai salah satu korban sadar dan langsung membuat laporan ke polisi.

Saat ditangkap, Reynhard Sinaga terbukti telah merekam perbuatan menjijikan itu ke ponsel pribadinya. Menurut polisi, jika video-video itu digabungkan, terdapat durasi yang sangat lama hingga ratusan jam.

“Ada video pria muda yang dilecehkan dan diperkosa secara seksual,” kata Detektif Sersan Kimberley Harmes-Evans usai menangkap Reynhard Sinaga.

“Kami mendapat banyak laporan pemerkosaan, tetapi jarang Anda benar-benar melihatnya dengan mata kepala sendiri,” tambahnya.

Diketahui, hukuman yang diterima Reynhard Sinaga juga telah diperberat oleh polisi Inggris usai korbannya bertambah menjadi 206 pria. Pada 6 Januari 2020 lalu, Reynhard Sinaga dijatuhi hukuman penjara seumur hidup dengan waktu minimal penjara 30 tahun.

Namun, Mahkamah Banding Inggris akhirnya menetapkan hukuman Reynhard Sinaga diperberat dengan minimal 40 tahun penjara.