HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta harus tunduk di hadapan rival abadinya yaitu Persib dengan skor 2-1 di lanjutan Liga 1 pekan ke-28. Pelatih Thomas Doll pun menilai bahwa kekalahan tersebut akibat dari kesalahan-kesalahan yang dilakukan timnya.

Sebelumnya diketahui, duel super big match Persib vs Persija digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/3) sore WIB.

Dua gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh David Da Silva, sedangkan Persija Jakarta sendiri hanya bisa menciptakan satu gol lewat Maciej Gajos.

Dalam pertandingannya, Persija cukup baik dalam meredam agresifitas permainan Persib Bandung, meski kebanyakan peluang yang didapat berasal dari serangan balik.

Tak jarang juga Persija membuat kesalahan individu di laga tersebut, sehingga banyak menguntungkan Persib Bandung.

Pasca laga, Thomas Doll pun menilai bahwa seharusnya Persija setidaknya bisa menahan imbang Persib Bandung.

“Selamat untuk Persib telah memenangkan laga ini. Tapi saya pikir seharusnya tim kami bisa mengakhiri laga dengan hasil imbang,” ungkap Thomas, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami buat banyak peluang dan bertahan pun dengan cukup baik. Kesempatan untuk menyamakan kedudukan pun ada. Tapi sayang penyelesaian akhir yang kurang baik membuat semuanya menjadi kecewa,” katanya lagi.

Pelatih asal Jerman itu menilai ada beberapa faktor yang membuat timnya menelan hasir minor.

“Saya melihat sebetulnya tim saya bisa mengimbangi permainan Persib. Namun kesalahan-kesalahan yang dibuat para pemain membuat tim jadi kalah. Sekarang kami pulang ke Jakarta tanpa membawa poin sama sekali,” ujar Doll.