HOLOPIS.COM, JAKARTA – Trailer terbaru dari serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc baru saja diluncurkan pada hari Sabtu, 9 Maret 2024.

Video tersebut mengumumkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana dengan durasi satu jam pada episode pertamanya pada tanggal 12 Mei mendatang dengan memuat sebagian cerita yang sama dengan film To the Hashira Training yang saat ini sedang tayang di bioskop seluruh dunia.

Video yang kembali digarap oleh Ufotable ini juga menampilkan lagu tema pembuka “Mugen” (Dreams) oleh MY FIRST STORY x HYDE.

Dalam video trailer tersebut penggemar anime ini akan disajikan cerita sekilas tentang Hashira Batu, Gyomei Himejima, saat dia menjelaskan mengapa dia memprakarsai program Pelatihan Hashira.

Pertama kali tayang pada bulan April 2019, serial anime ini berhasil menarik perhatian para penggemar anime dengan grafis yang indah dan jalan cerita yang menarik.

Musim ketiga dari anime ini yakni Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Swordsmith Village Arc ditayangkan perdana pada tanggal 9 April 2023 dengan spesial satu jam dan ditayangkan sebanyak 11 episode. Crunchyroll menayangkan anime tersebut saat ditayangkan.

Dalam Arc Hashira Training ini, Tanjiro dan kawan-kawan akan kembali dihadapkan dengan pertempuran yang membuat mereka harus menggunakan semua yang mereka pelajari selama latihan bersama para hashira dan menghadapi tantangan dengan keberanian dan kekuatan yang tak tergoyahkan.

Dengan tekad mereka yang kuat dan semangat juang yang tinggi, mereka berharap dapat mengalahkan Muzan Kibutsuji dan membawa kedamaian kembali ke dunia yang dilanda kegelapan.