HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga Inggris malam ini nampaknya jadi salah satu yang paling ditunggu oleh para pecinta sepakbola negeri Britania Raya, pasalnya akan tersaji dua laga big match sekaligus, yang salah satunya adalah Liverpool vs Manchester City.

Sebelum itu, Liga Inggris malam ini merupakan lanjutan pekan ke-28, dan akan dibuka oleh pertandingan big match antara Aston Villa vs Tottenham Hotspur.

Keduanya baik Aston Villa dan Tottenham Hotspur saat ini sedang saling memperebutkan posisi empat besar klasemen. Kini Aston Villa ada di peringkat empat dengan 55 poin, selisih lima poin dengan The Lilywhites.

Tentu, keduanya mengincar kemenangan. Aston Villa berambisi untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan, begitu juga dengan Tottenham Hotspur.

Dari segi performa, kedua tim pun tidak buruk-buruk amat. Dalam lima laga terakhirnya, Aston Villa sukses mengemas empat kemenangan dan sekali imbang. Sedangkan Tottenham Hotspur meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan satu kekalahan.

Maka dari itu, laga keduanya diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Kemudian pertandingan salah satunya dilanjutkan oleh duel super big match antara Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Liverpool dan Manchester City sama-sama tengah berlomba dalam perebutan trofi Liga Inggris musim ini, bersama juga dengan Arsenal.

Di sisi lain, Arsenal baru meraih kemenangan 2-1 atas Brentford. Hal itu membawa Arsenal duduk di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 64 poin.

Untuk itu, pada laga Liverpool vs Manchester City, siapa pun yang menang akan otomatis naik ke tahta klasemen. Berbeda cerita jika keduanya bermain imbang, maka Arsenal tetap ada di posisi teratas karena unggul agresifitas gol.

Menariknya, pertandingan Liverpool vs Manchester City tersebut jadi salah satu patokan siapa yang akan selangkah lebih dekat menjuarai Liga Inggris musim ini.

Ada pun laga seru lainnya yang akan tersaji pada pertandingan malam nanti, berikut jadwal selengkapnya :

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Minggu (10/3)

  • Pukul 20.00 WIB : Aston Villa vs Tottenham Hotspur
  • Pukul 21.00 WIB : Brighton vs Nottingham Forest
  • Pukul 21.00 WIB : West Ham vs Burnley
  • Pukul 22.45 WIB : Liverpool vs Manchester City