Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Setelah BTS, Coldplay Siapkan Proyek Kolaborasinya Bersama Selena Gomez

MUSIK, HOLOPIS.COM – Setelah melakukan koloborasi bersama BTS dalam lagu My Universe, Coldplay kini tengah menyiapkan proyek kolaborasinya dengan penyanyi solo Selena Gomez. Melalui media sosialnya, Coldplay telah rilis cuplikan lagu Let Somebody Go, yang juga menunjukkan suara dari Selena Gomez.

Di unggahan tersebut juga Coldplay kembali mengumumkan bahwa album baru mereka akan dirilis 15 Oktober mendatang. Album tersebut berjudul Music of The Spheres. Cuplikan video yang sama juga diunggah Selena Gomez di Twitter. Terlihat, lagu mendayu mengiringi potret bumi yang tengah berputar.

Instagram, @Coldplay.
Instagram, @Coldplay.

Kolaborasi sebelumnya, My Universe disambut baik di pasaran dengan menggandeng boyband BTS asal Korea. Video musik atau MV lagu My Universe yang mempertemukan Coldplay dan BTS secara hologram telah disaksikan lebih dari 37 kali dalam kurun waktu empat hari diunggah.

Kolaborasi Coldplay dan BTS itu menjadi single kedua dari album terbaru Coldplay, Music of The Spheres yang bakal dirilis 15 Oktober mendatang. Lagu dirilis setelah single pertama Higher Power.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Die With A Smile – Bruno Mars Feat Lady Gaga Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bruno Mars dan Lady Gaga, dua...

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru