HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keenan Pearce membuat kaget netizen saat ia tiba-tiba mengunggah foto mesra dengan wanita lain yang bukan istrinya di akun Instagram pribadinya. Keenan diketahui telah menghapus foto-foto dari Ghyan, yang sudah memberikannya dua orang anak.

Di akunnya tersebut, Keenan mengunggah foto sedang duduk berdua dengan seorang wanita bernama Serene. Keenan mengenakan kemeja berawarna hitam, topi kupluk, dan celana jeans hitam.

Thank you Ghyan, hello Serene. Today, love wins (Terima kasih Ghyan, hello Serene. Hari ini, cinta menang),” tulis Keenan di akunnya @keenanpearce, dikutip Holopis.com, Jum’at (8/3).

Wanita itu terlihat merangkul mesra lengan kiri Keenan. Sosok yang diketahui bernama Serene itu pun bersandar di bahu kiri Keenan sambil menutup mata dengan nyaman.

Seolah tak mau menerima terus-terusan komentar negatif netizen, Keenan pun mematikan kolom komentar di unggahan tersebut.

Namun, netizen sudah beramai-ramai memenuhi kolom komentar di akun gosip @lambe_turah.

Banyak yang kaget dan shock dengan Keenan yang mereka anggap sebagai pria red flag. Ada yang mengungkit mantan kekasih Keenan yaitu penyanyi Raisa.

“Ya ampun padahal dulu sama Ghyan manis banget gitu,” kata @nineeleginia.

“Semua orang yang selingkuh itu tanpa banyak teori dan retorika, alasannya Cuma satu: SANGEK*AN,” kata @hifji_flick.

“Raisa kamu selamat,” kata @naa_anatii.

Namun ada pula netizen yang menduga bahwa ini hanyalah trik marketing untuk proyek Keenan berikutnya.

“Paling juga main film,” kata @invisiblewenn.

“S10 marketing,” kata @irenaldna.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Keenan Pearce, maupun Ghyan terkait gosip yang berseliweran tentang rumah tangga mereka.