Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekap Hasil Liga Champions : City Menang, Madrid Imbang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions baru selesai seluruhnya, simak hasil selengkapnya di artikel ini.

Pertama ada Manchester City yang menjamu Copenhagen di Stadion Etihad, The Citizens tampil mendominasi permainan di depan pendukungnya sendiri.

Dalam pertandingannya, Manchester City pun langsung tancap gas sejak awal babak pertama baru dimulai, dimana The Citizens sudah sukses menciptakan skor di lima menit pertama melalui Manuel Akanji.

Tak sampai situ, Manchester City sukses mengunci gol kedua di menit sembilan berkat Julian Alvarez melalui sepakan kerasnya.

Copenhagen lantas berhasil memperkecil kedudukan skor menjadi 2-1 usai Mohamed Elyounoussi mampu menjebol gawang Manchester City.

Menjelang babak pertama berakhir, Manchester City berhasil menggandakan skor menjadi 3-1, kali ini giliran Erling Haaland yang membobol gawang Copenhagen setelah mampu memanfaatkan umpan lambung Rodri.

Tidak ada gol lagi yang tercipta di babak kedua meski Manchester City mendominasi penguasaan bola. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap 3-1.

Manchester City pun berhak melangkah ke perempat final Liga Champions, setelah menang agregat 6-2 atas Copenhagen.

Di sisi lain, Real Madrid gagal memeluk kemenangan, Los Blancos harus mendapatkan hasil imbang 1-1 atas RB Leipzig.

Dalam pertandingannya di Santiago Bernabeu, Real Madrid nampak menemukan kesulitan untuk bisa menembus jantung pertahanan RB Leipzig.

Bahkan, Real Madrid terus mendapat tekanan dari Leipzig meski memegang kendali permainan.

Gol Real Madrid sendiri lahir di menit 65 melalui Vinicius Junior, sedangkan satu gol dari Leipzig diciptakan oleh Orban Willi.

Meski imbang 1-1, Real Madrid tetap berhasil melangkah ke babak perempat final Liga Champions, karena unggul agregat 2-1.

Hasil Liga Champions

Kamis (7/3)

  • Pukul 03.00 WIB : Manchester City 3 vs 1 Copenhagen (agregat 6-2)
  • Pukul 03.00 WIB : Real Madrid 1 vs 1 RB Leipzig (agregat 2-1)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru