Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Emily Ratajkowski Ngaku Dilecehkan Robin Thicke di Video Musik Blurred Lines

JAKARTA, HOLOPIS.COMAktris dan model Emily Ratajkowski mengatakan ia dilecehkan secara seksual oleh penyanyi Robin Thicke dalam proses syuting video musik “Blurred Line” di tahun 2013.

Emily menceritakan insiden tersebut dalam bukunya yang akan segera dirilis berjudul, “My Body”, demikian dilansir dari The Sunday Times.

“Tiba-tiba entah dari mana, aku merasakan tangan orang memegang payudaraku dari belakang”, tulis Ratjakowski dalam bukunya yang akan dirilis tanggal 9 November.

“Secara insting aku pun langsung berbalik dan melihat Robin Thicke”, lanjutnya.

Emily mengatakan, saat itu Robin hanya tersenyum, dan matanya tertutupi oleh kacamata hitam.

Sutradara video musik tersebut, Diane Martel pun menyadari ekspresi wajah Emily dan bertanya kepada Emily, “Apakah kau tidak apa-apa?”.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kunci Gitar Die With A Smile – Bruno Mars Feat Lady Gaga Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bruno Mars dan Lady Gaga, dua...

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru