Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Erik ten Hag Masih Sayang Antony kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United Erik ten Hag percaya bahwa Antony akan kembali ke performa gemilangnya, sekalipun bekas pemain Ajax tersebut sudah tersingkirkan dari skuad utama Setan Merah.

Sebelumnya diketahui, Manchester United memboyong Antony dari Ajax Amsterdam musim lalu. Mulanya pemain asal Brasil itu dicap akan berkontribusi besar bagi Setan Merah, namun nyatanya belum sesuai ekspektasi.

Bahkan, Antony musim ini belum mengemas satu gol maupun assist bersama Manchester United. Hal itu pun lantas membuat posisi Antony semakin tersingkirkan dari tim utama.

Menariknya, pada laga terakhir Manchester United kontra Fulham lalu, Erik ten Hag lebih memilih Omari Forson daripada Antony saat Rasmus Hojlund menepi karena cedera.

Beragam spekulasi liar kemudian bermunculan karena hal-hal tersebut, dimana diisukan bahwa Manchester United akan menjual Antony di bursa transfer mendatang.

Situasi tersebut rupanya ditanggapi langsung oleh Erik ten Hag, pelatih berkepala pelontos itu mengerti bagaimana kondisi Antony, dan percaya bahwa pemain Brasil tersebut bisa bangkit ke performanya.

“Antony, saya selalu mendukungnya sejak lama. Saya tahu kemampuannya dan dia itu hebat loh. Saya tahu ketika dia bermain seperti dulu, maka dia sulit dihentikan, tidak ada bek yang bisa menghentikannya, karena dia adalah salah satu pemain tercepat di kotak penalti,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya yakin dia akan bisa seperti itu lagi ke depannya. Saya yakin dia punya mentalitas kuat, dia memiliki karakters, dan dai akan bangkit, saya selalu mendukungnya,” tambahnya.

Erik ten Hag pun menyampaikan, saat ini yang harus dilakukan Antony adalah hanya tinggal menunggu kesempatan yang ada.

“Kini, dia hanya perlu menunggu kesempatan main dan ketika itu datan, dia harus memaksimalkannya,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Manchester United dalam waktu dekat ini akan dijadwalkan tanding melawan Nottingham Forest, pada babak kelima Piala FA, Kamis (29/2).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru