HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga 1 hari ini masih mempertandingkan pekan ke-26, dan akan ada dua laga seru yang bakal tersaji, salah satunya PSM Makassar vs Persebaya Surabaya.

Sebelum ke laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, Liga 1 hari ini akan dibuka terlebih dahulu oleh pertandingan Persik Kediri vs PS Barito Putera.

Persik Kediri selaku tuan rumah, jelas memerlukan kemenangan mutlak atas Barito Putera, demi terus berusaha masuk ke lima besar klasemen.

Kini, Persik Kediri sendiri ada di peringkat enam klasemen Liga 1, dengan mengoleksi 37 poin dalam 25 pertandingan.

Persik Kediri hanya tertinggal lima poin dari Madura United di posisi kelima, dan hanya unggul tiga poin dari Barito Putera yang ada di peringkat delapan.

Selain itu, Persik Kediri juga berusaha bangkit dari keterpurukan, usai di Liga 1 pekan sebelumnya kalah 2-1 atas Persis Solo.

Meski begitu, Persik Kediri perlu waspada karena Barito Putera baru saja sukses menahan imbang Persib Bandung 1-1 pekan lalu.

Kemudian pada partai big match PSM Makassar vs Persebaya Surabaya, keduanya akan bertanding di Stadion Batakan.

Keduanya, baik PSM Makassar maupun Persebaya Surabaya sama-sama mengusung misi kemenangan, mengingat kedua tim sama-sama gagal menang di Liga 1 pekan lalu.

Menariknya, PSM Makassar dan Persebaya Surabaya sama-sama mengoleksi satu kemenangan dan empat imbang di lima laga terakhirnya.

Maka dari itu, pertandingan keduanya diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

  • Pukul 15.00 WIB : Persik Kediri vs Barito Putera
  • Pukul 19.00 WIB : PSM Makassar vs Persebaya Surabaya