HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-26 baru saja selesai bergulir, berikut rekap hasil selengkapnya di artikel ini.

Pada hari pertama Liga Inggris pekan ke-26, ada sejumlah hasil yang mengejutkan, salah satunya diterima Manchester United (MU).

MU menjamu Fulham di Stadion Old Trafford, sebagai tuan rumah jelas Setan Merah mendominasi penguasaan bola. Namun apa daya, skuad asuhan Erik ten Hag harus menerima kekalahan usai gol Fulham di detik-detik terakhir melalui bekas pemain Arsenal, Alex Iwobi.

MU harus pulang dengan kekalahan 1-2 atas Fulham, dimana hasil tersebut otomatis memangkas tren positif yang telah dirajut Setan Merah dalam lima laga terakhir sebelumnya.

Kemudian di hari pertama juga ada hasil kemenangan Aston Villa 4-2 atas Nottingham Forest, hingga hasil imbang Brighton & Hove Albion vs Everton dengan skor 1-1.

Lalu masuk ke hari kedua Liga Inggris pekan ke-26, diawali oleh kemenangan Manchester City 1-0 tanpa balas kontra Bournemouth.

Satu-satunya gol kemenangan Manchester City tersebut diciptakan oleh Phil Foden di menit 24. The Citizens sejatinya banyak peluang, namun kerap berujung buntu.

Setelah itu masuk ke pertandingan big match antara Arsenal vs Newcastle United. Bermain di Stadion Emirates, The Gunners tampil ciamik atas The Magpies.

Arsenal tampil mendominasi sejak awal babak pertama, bahkan Newcastle dibuat bermain bertahan sedemikian rupa oleh tim tuan rumah.

Alhasil, Arsenal menang besar 4-1 atas Newcastle. Hasil positif itu sekaligus menuntaskan balas dendam The Gunners, mengingat di pertemuan pertamanya musim ini Arsenal kalah 1-0 tanpa balas dari The Magpies.

Menariknya, hasil atas Newcastle tersebut sekaligus melanjutkan tren kemenangan dengan skor besar Arsenal terhadap lawannya, setelah sebelumnya menang 5-0 kontra Burnley hingga menang 6-0 atas West Ham.

Kemudian Liga Inggris pekan ke-26 ditutup dengan kemenangan West Ham United atas Brentford, dengan skor 4-2.

Hasil Liga Inggris Pekan ke-26

Sabtu (24/2)

  • Pukul 22.00 WIB : Aston Villa 4 vs 2 Nottingham Forest
  • Pukul 22.00 WIB : Brighton & Hove Albion 1 vs 1 Everton
  • Pukul 22.00 WIB : Crystal Palace 3 vs 0 Burnley
  • Pukul 22.00 WIB : Manchester United 1 vs 2 Fulham

Minggu (25/2)

  • Pukul 00.30 WIB : Bournemouth 0 vs 1 Manchester City
  • Pukul 03.00 WIB : Arsenal 4 vs 1 Newcastle United
  • Pukul 20.30 WIB : Wolves 1 vs 0 Sheffield United

Selasa (27/2)

  • Pukul 03.00 WIB : West Ham United 4 vs 2 Brentford