Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

CCTV : Lagi Badmood, Karyawan Ini Malah Taburkan Sampah di Jalanan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Saat mood lagi berantakan, biasanya pekerjaan juga jadi ikut tak karuan. Sama halnya seperti yang dialami seorang pekerja di rekaman CCTV ini.

Awalnya, wanita berambut pirang ini terlihat membawa sampah dengan postur tubuh yang lesu.

Meskipun tak jelas apa pekerjaannya, namun ia mengenakan seragam serba hitam yang membuatnya terlihat sebagai pekerja yang sedang sibuk.

Karena sampah yang ia bawa terlihat berat, ia berusaha mengayunkan sampah itu ke dalam tong sampah cukup besar yang terletak di halaman belakang tempat ia bekerja.

“Saat kau memiliki hari yang seperti sampah,” kata pemilik akun Tiktok @cheeky.laughs, dikutip kembali oleh Holopis.com, Minggu (25/2).

Ketika mengayunkan plastik sampah agar bisa diangkat ke atas, plastik sampah malah bocor dan menumpahkan sampah hingga berserakan di jalan.

Ia pun langsung histeris dan berlari ke dalam. Sangking kesalnya, ia pun berlari dengan tangan diayun-ayunkan karena kesal.

Kolom komentar pun dipenuhi netizen yang ikut merasa iba dan mengatakan apa yang akan mereka lakukan jika berada di posisi itu.

Ada pula netizen yang meninggalkan komentar kocak tentang bagaimana caranya menyelesaikan masalah karyawan tersebut.

“Kalau aku udah langsung minta resign,” kata @jayden._.

“Kenapa harus diayunin gitu,” kata @Kun.

“Yauda gak apa-apa, di-rewind aja videonya,” kata @kimjongun250.

“Kalau ini terjadi dengan kita mending mati aja,” kata @shauna.willimont.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Begal Bersenjata Tajam Rampas HP Wanita di Surabaya

Sebuah video hasil rekaman CCTV dari sebuah mobil memperlihatkan aksi begal yang terjadi di sekitar kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jawa Timur.

CCTV : Si Belang Gasak Motor Subuh-subuh di Cempaka Baru Jakpus

Terekam kamera CCTV sebuah aksi pencurian motor di Cempaka Baru, Jakarta Pusat (Jakpus). Nampak pelaku yang mengenakan jaket belang tengah berakhir membobol roda dua milik warga sekitar pada waktu subuh hari.

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru