Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Tega Banget, Penjual Es Dijambret saat Lagi Jualan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, aksi penjambretan menyasar penjual es di Jalan Teuku Umar, Sepanjangjaya, Rawalumbu, Bekasi, Jumat (23/2). Seluruh uang hasil jualan pun raib dibawa pelaku.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @infobekasi, nampak bagaimana detik-detik aksi penjambretan tersebut terjadi.

Terlihat bahwa pelaku menggunakan sepeda motor, kemudian perlahan menghampiri si penjual es yang mengenakan sepeda.

Tak lama setelah itu, pelaku sengaja mendekatkan motornya dengan sepeda si penjual es tersebut, sambil berpapasan, pelaku langsung melancarkan aksinya dengan menjambret barang milik korban.

Korban sejatinya sadar akan aksi penjambretan tersebut, bahkan korban langsung menjatuhkan sepedanya kemudian mencoba mengejar pelaku.

Kejadian itu sempat diketahui warga sekitar, dimana warga keluar dari rumahnya masing-masing. Namun apa daya, korban tak mampu mengejar pelaku, dan kembali ke sepedanya.

Unggahan ini pun mampu menarik perhatian publik, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Ya Allah… Lu yang ngejambret urat malu lu udah putus kalo ya, lu naik motor bagus, yg lu jambret pedagang es 2000 an pake sepeda. Semoga bapak penjual es krim, Allah SWT limpahkan rezeki yg banyak, aamiin,” tulis komentar @fitri_anggriani28.

“Kota Bekasi ini darurat begal. Maling dimana mana. Gmn ini Oom2 @kapolrestrobekasikota ?? Ada solusi kah?,” tulis komentar @radenwulung29.

“Ya ampun mudah mudahan jambretnya pas meninggal ga di kubur tapi di taro di kulkas biar jadi es batu,” tulis komentar @rzl_fkr.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru