Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

5 Rekomendasi Film Romantis Komedi dari Tahun 2000an, untuk Kamu yang Bernostalgia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi bara pencinta film khususnya yang ber-genre komedi romantis alias rom-com, pasti setuju bahwa film-film komedi romantis Hollywood berada di era emasnya pada awal tahun 2000an.

Pada momen itu, para pencinta film dimanjakan dengan film-film romantis dengan plot yang seru dan membuat penontonnya jatuh cinta. Belum lagi para bintangnya saat itu adalah bintang Hollywood bernama besar yang sedang berada di puncak karir.

Tak heran jika film-film komedi romantis dari awal tahun 2000an hingga saat ini masih terus dibahas oleh penikmat film di seluruh dunia. Dampak dari film-film itu juga masih berasa hingga sekarang, dan memengaruhi banyak film-film baru di masa sesudahnya.

Apa saja sih rekomendasi film komedi romantis tahun 2000an yang jangan sampai kelewatan oleh Sobat Holopis?

1. “Legally Blonde” (2001)

Seorang gadis ceria bernama Elle Woods memutuskan untuk mendaftar di Harvard Law School untuk memenangkan kembali pacarnya yang putus dengannya. Film ini penuh dengan humor ringan dan pesan positif. Film ikonis ini diperankan oleh aktris Hollywood populer, Reese Witherspoon.

2. “The Princess Diaries” (2001)

Seorang gadis remaja yang hidupnya berubah secara drastis ketika dia mengetahui bahwa dia adalah pewaris takhta kerajaan kecil. Film ini menyajikan campuran antara komedi dan kisah romantis dengan cara yang menyenangkan. Film ini merupakan awal karir yang melambungkan nama seorang Anne Hathaway.

3. “How to Lose a Guy in 10 Days” (2003)

Seorang wanita muda bertugas menulis artikel tentang cara memutuskan hubungan dalam 10 hari sementara pria yang baru saja bertaruh bahwa dia bisa membuat wanita jatuh cinta padanya dalam waktu yang sama. Keduanya terlibat dalam permainan cinta yang kocak dan romantis. Film enemies to lovers yang bikin penonton gemas ini diperankan oleh Kate Hudson dan Matthew McConaughey.

4. “13 Going on 30” (2004) 

Seorang gadis berusia 13 tahun terbangun sebagai seorang wanita berusia 30 tahun, hidup dalam hidup yang ia impikan sebagai seorang remaja. Film ini memadukan elemen komedi dan romantis dengan cerita yang menyentuh. Film manis ini diperankan oleh Mark Ruffalo dan Jennifer Garner yang masih bersahabat hingga sekarang.

4. “Love Actually” (2003)

Film ini menggambarkan beberapa kisah cinta yang terjadi menjelang Natal di London. Dengan beragam karakter dan plot yang saling terkait, “Love Actually” menawarkan campuran yang menghibur dari komedi dan drama romantis. Film ini bertabur bintang populer, seperti Alan Rickman, Emma Thompson, Hugh Grant, Keira Knightley, Colin Firth, dan masih banyak lagi.

5. “Notting Hill” (1999)

Meskipun dirilis di akhir 1990-an, “Notting Hill” adalah salah satu film romantis yang masih populer di awal 2000-an. Film ini mengikuti kisah cinta antara seorang pemilik toko buku di Notting Hill dan seorang aktris terkenal Hollywood. Notthing Hill memberikan banyak sekali quotes yang hingga saat ini masih menjadi ikonis dan sering diungkit para pencinta kisah romantis. Film ini diperankan oleh Hugh Grant dan Julia Robert.

Kalau film favorit Sobat Holopis yang mana nih?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Home Sweet Loan’ yang Akan Tayang Akhir September

Film Home Sweet Loan akan segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film yang diperankan oleh Yunita Siregar dan Derby Romero ini menceritakan seorang anak bungsu yang ingin memiliki ruah sendiri.

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru