Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match Chelsea vs Liverpool akan tersaji di babak final Carabao Cup musim 2023/2024. Berikut prediksi susunan kedua tim di artikel ini.

Perlu diketahui terlebih dahulu, bahwa laga final Carabao Cup 2023/2024 antara Chelsea vs Liverpool akan digelar di Stadion Wembley, Minggu (25/2) pukul 22.00 WIB.

Chelsea berambisi betul mencuri gelar Carabao Cup 2023/2024, sebab sejumlah peluang juara untuk musim ini nampaknya perlahan mulai tertutup.

Chelsea sendiri tidak berlaga di gelaran Liga Champions, kemudian peluang The Blues merangkul trofi Liga Inggris nampaknya sudah sulit digapai. Maka dari itu, trofi Carabao Cup msuim ini jadi trofi yang didamba yang bisa dikantongi.

Meski begitu, Liverpool juga berangkat dengan misi yang sama, yakni juara Carabao Cup 2023/2024. Mengingat, The Reds akan ditinggalkan sang suksesornya yakni Jurgen Klopp akhir musim nanti, sehingga titel juara diyakini bakal dikejar oleh Liverpool.

Menariknya, Liverpool sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan, sebab The Reds tengah on performa saat ini.

Bagaimana tidak, Liverpool hingga kini masih kokoh di puncak klasemen Liga Inggris, kemudian unggul juga secara rekor pertemuan dengan Chelsea.

Tercatat, Liverpool dalam lima pertemuan terakhirnya tidak pernah terkalahkan, dengan sukses meraih dua kemenangan, tiga laga lainnya berakhir imbang.

Untuk urusan kedalaman skuad, sejatinya kedua tim bisa dibilang berimbang, dimana masing-masingnya sama-sama merata dari lini depan hingga belakang.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool

Chelsea : Petrovic (GK), Chilwell, Gusto, Disasi, Colwill, Enzo, Caicedo, Palmer, Gallagher, Sterling, Jackson

Liverpool : Kelleher (GK), Bradley, Konate, Van Dijk, Robertson, Allister, Endo, Gravenberch, Salah, Diaz, Nunez.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru