Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rasmus Hojlund Cedera dan Absen 2-3 Minggu, Padahal Lagi Gacor di MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rasmus Hojlund telah dikonfirmasi mendapat cedera, hingga harus absen membela Manchester United (MU) 2-3 pekan lamanya.

Cederanya Rasmus Hojlund tersebut telah dipastikan oleh sang manajer Erik ten Hag, dimana ia mengungkapkan bahwa striker Denmark tersebut mengalami cedera otot.

“Itu cedera kecil, dua atau tiga minggu untuk pulih. Itu adalah risiko dari latihan dengan intensitas tinggi. Ini bukan cedera besar, tapi ya dia harus menunggu,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

Dapat diketahui sebelumnya, bahwa Rasmus Hojlund sejatinya tengah on fire, dimana ia sukses menciptakan gol di enam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris. Secara total, Hojlund sudah mengemas tujuh gol.

Torehan-torehan Hojlund itu juga yang perlahan membawa MU lari dari fase buruk, Setan Merah sukses melewati enam pertandingan terakhir tanpa kekalahan, dengan lima diantaranya kemenangan, dan sekali hasil imbang.

MU juga saat ini perlahan mulai masuk ke zona Eropa, dimana skuad asuhan Erik ten Hag kini ada di posisi enam klasemen, dan hanya berjarak lima poin dari Aston Villa di peringkat empat.

Kendati demikian, cederanya Hojlund bisa saja pulih lebih cepat dari waktu yang diperkirakan, sebab akan ada Derby Manchester pada 3 Maret mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru