Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil Liga 1 : Persebaya dan PSIS Semarang Kompak Dapat Imbang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari kedua Liga 1 pekan ke-25 sudah menyelesaikan dua pertandingan, dimana seluruhnya berakhir imbang.

Pertama ada Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya yang berlangsung di Indomilk Arena, dimana kedudukan skor berakhir imbang 1-1.

Dalam pertandingannya, Paulo Henrique sempat membawa Persebaya Surabaya unggul lebih dulu berkat golnya di menit 38, namun harus dianulir karena telah offside terlebih dahulu.

Kemudian, Persita Tangerang yang justru unggul lebih dulu berkat golnya di menit 45+1 akibat gol bunuh diri Henrique itu sendiri.

Pada babak kedua, pertandingan kedua tim semakin terbuka, Persita Tangerang dan Persebaya Surabaya saling melancarkan serangan.

Persebaya kemudian sukses menyamakan kedudukan skor di menit 76, Paulo Henrique mampu menebus dosa besarnya.

Dengan hasil tersebut, Persebaya Surabaya masih ada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 31 poin dalam 25 pertandingan. Sedangkan Persita Tangerang ada di posisi 15 klasemen dengan 27 poin dalam 25 laga.

Kemudian, ada pun satu pertandingan lainnya yang juga baru selesai, yakni PSIS Semarang vs Dewa United di Stadion Madya Magelang.

Dalam pertandingannya, PSIS Semarang sukses meraih keunggulan lebih dulu di menit 16 berkat Gali Freitas.

Dewa United sendiri baru bisa menyamakan kedudukan skor di babak perpanjangan waktu, dimana gol tersebut menjadi spesial karena dicetak oleh sang kiper yakni Sonny Stevens dengan sundulannya dari skema tendangan sudut.

Dengan hasil tersebut, maka PSIS Semarang masih tetap ada di posisi dua klasemen Liga 1, dengan mengoleksi 43 poin, sedangkan Dewa United ada di posisi sembilan dengan 32 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru