HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, aksi pencurian sebuah sepeda motor di depan toko agen SDN 04 Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @infodepok_id, Jumat (23/2), nampak pelaku berjumlah dua orang dengan berpenampilan rapi layaknya mahasiswa pada umumnya, lengkap membawa tas.

Pelaku terlihat sangat gesit dalam aksinya, dimana ketika kedatangannya, pelaku langsung membobol ruang kunci motor matic yang sedang terpakir.

Dengan sangat tenangnya, pelaku berhasil membobol motor incarannya, dan sukses dibawa kabur dari lokasi.

“Mohon bantu UP, telah kehilangan motor pada Kamis malam (22/2) pukul 20.00 WIB depan toko agen SDN 04 Sukamaju Baru,” tulis caption.

“Motor yang hilang dengan Plat NO B 3305 ESM, beat delux warna hitam doffe. Aksi pelaku terekam jelas oleh CCTV, tolong bantu pantau up,” tambahnya.

Aksi pencurian yang terekam kamera CCTV itu pun mampu menarik perhatian publik, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Anjayyy lancar banget,” tulis komentar @molbyyy_.

“Ya Allah Depok rawan Banget,” tulis komentar @tri.parwati0103.

Dapat diimbau untuk sobat Holopis sekalian, agar tetap menyiapkan kunci ganda untuk meningkatkan keamanan motor saat terparkir.