HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memastikan bahwa skuadnya sudah siap bertanding melawan Madura United di Liga 1 pekan ini.

Sebelumnya diketahui, Persija Jakarta akan menjamu Madura United di pekan ke-25 Liga 1, Kamis (22/2) pukul 19.00 WIB. Macan Kemayoran akan bertindak sebagai tuan rumah, namun kali ini bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dalam menatap laga tersebut, Persija Jakarta turun dengan modal yang tidak baik-baik saja, dimana Macan Kemayoran hanya sekali menang dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan tiga laga lainnya imbang dan sekali kalah.

Terakhir, Persija Jakarta menerima kekalahan 3-1 atas sang pemuncak klasemen Liga 1 saat ini, yaitu Borneo FC Samarinda.

Meski begitu, saat ini skuad Persija sedang dalam kondisi yang prima dan siap bertanding melawan Madura United demi tiga poin sempurna.

“Mereka selalu berlatih dengan baik setiap harinya. Sejak awal 2024 mereka sudah menunjukkan yang terbaik, bahkan sebelum melawan Borneo FC (6/2) lalu,” ucap Thomas, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persija.

Lanjutnya, Thomas Doll ingin para pemain menampilkan yang terbaik demi menutupi hasil kekalahan kontra Borneo FC.

“Kami mendapatkan hasil yang tidak bagus di laga perdana 2024. Jadi pada laga melawan Madura United, kami harus melakukan banyak hal lebih baik dari sebelumnya,” tambahnya.

Terakhir, Thomas Doll mengungkapkan skuadnya siap tempur menghadapi Madura United.

“Pemain sudah siap dan untuk laga melawan Madura United mereka harus memiliki fokus yang tepat agar bisa menang,” imbuhnya.