Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Klasemen Liga Inggris Terbaru : Liverpool Jauhi City dan Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klasemen Liga Inggris terbaru per pekan ke-25 masih menempatkan Liverpool di posisi teratas, The Reds saat ini unggul selisih poin dengan dua rival terdekatnya yaitu Manchester City dan Arsenal.

Seperti yang kita ketahui bersama, dua kemenangan beruntun di pekan ini membuat Liverpool makin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris.

Sebelumnya di pekan ke-25, Liverpool berhasil menang atas Brentford 4-1 dan Luton 4-1. Dua catatan impresif itu menambah perolehan poin The Reds menjadi 60 poin dalam 26 pertandingan.

Meski begitu, posisi Liverpool belum lah aman, karena masih dibuntuti oleh Manchester City di posisi kedua dan Arsenal di peringkat tiga.

Manchester City pada pekan ke-25 juga sejatinya bermain dua kali, satu diantaranya kemenangan atas Brentford 1-0 dan satu lainnya imbang kontra Chelsea 1-1.

Manchester City kini mengumpulkan 56 poin dalam 25 pertandingan, selisih satu poin dengan Arsenal yang mengemas 55 poin dalam jumlah laga yang sama, dimana The Gunners sendiri menang 5-0 tanpa balas atas Burnley pekan ini.

Kemudian ketiganya diikuti oleh Aston Villa dengan 49 poin dalam 25 pertandingan dan ada Tottenham Hotspur di peringkat lima dengan 47 poin.

Ada pun tiga posisi zona degradasi saat ini diduduki oleh Luton (posisi 18), Burnley (posisi 19) dan Sheffield United (posisi 20).

Klasemen Liga Inggris Terbaru

Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris terbaru per pekan ke-25. [Foto : Flashscore]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Tembus ke Perempat Final Usai Ganyang Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Malaysia di 16 besar.

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Arsenal hingga Barcelona Main

Laga perdana fase grup Liga Champions kembali berlanjut, enam pertandingan sisa akan tersaji yang beberapa diantaranya melibatkan tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan lain sebagainya.

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru