HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kompetisi Liga 1 kembali berlanjut, dan pada pekan ke-25 kali ini akan menyajikan sejumlah laga seru seperti Persija vs Madura United hingga PSM Makassar vs Bali United.

Namun sebelum itu, Liga 1 pekan ini akan dibuka terlebih dahulu oleh pertandingan yang mempertemukan Persikabo 1973 menghadapi sang pemuncak klasemen Borneo FC Samarinda.

Borneo FC jelas mengincar kemenangan, sebab mereka bertekad mempertahankan tren positifnya, agar bisa terus duduk di puncak klasemen Liga 1.

Kemudian disusul pertandingan big match antara Persija Jakarta vs Madura United. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Macan Kemayoran jelas mengincar betul kemenangan.

Selain berstatus tuan rumah, Persija Jakarta juga sedang berambisi memperbaiki catatan buruk mereka dalam lima pertandingan terakhirnya. Bagaimana tidak, Macan Kemayoran hanya bisa memetik kemenangan sekali, tiga laga lainnya imbang dan satu kekalahan.

Kekalahan tersebut didapat Persija kontra Borneo FC Samarinda di pekan sebelumnya dengan skor 3-1. Maka dari itu, skuad asuhan Thomas Doll diyakini bakal tampil mati-matian demi meraih poin sempurna.

Di keesokan harinya ada dua penghuni tiga besar klasemen, yakni PSIS Semarang dan Persib Bandung yang akan tampil.

PSIS Semarang sendiri akan melawan Dewa United, sedangkan Persib Bandung akan melakoni laga tandang kontra Barito Putera.

Keduanya, baik PSIS Semarang maupun Persib Bandung sama-sama sedang dalam fase inkonsistensi, dimana hasil kemenangan jadi harga mati bagi keduanya demi kembali merajut tren positif.

Kemudian di laga terakhir Liga 1 pekan ke-25 akan mempertandingkan partai big match antara PSM Makassar vs Bali United.

Bali United sendiri bertindak sebagai tuan rumah pada laga tersebut, hasil kemenangan menjadi penting demi menutupi tiga hasil buruk yang mereka derita.

Bali United gagal melewati tiga laga terakhirnya, dengan menerima satu kekalahan dan dua hasil imbang. Namun, Serdadu Tridatu tetap perlu waspada, karena PSM Makassar bukan lawan yang mudah ditaklukan.

Untuk selengkapnya, berikut ini jadwal Liga 1 pekan ke-25 :

Jadwal Liga 1

Kamis (22/2)

  • Pukul 15.00 WIB : Persikabo 1973 vs Borneo FC Samarinda
  • Pukul 15.00 WIB : Bhayangkara FC vs PSS Sleman
  • Pukul 19.00 WIB : Persija Jakarta vs Madura United
  • Pukul 19.00 WIB : RANS Nusantara vs Arema FC

Jumat (23/2)

  • Pukul 15.00 WIB : Persita Tangerang vs Persebaya Surabaya
  • Pukul 15.00 WIB : PSIS Semarang vs Dewa United
  • Pukul 19.00 WIB : Barito Putera vs Persib Bandung

Sabtu (24/2)

  • Pukul 15.00 WIB : Persis Solo vs Persik Kediri
  • Pukul 19.00 WIB : PSM Makassar vs Bali United