Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Ria Ricis dan Teuku Ryan Hadiri Sidang Cerai Perdana

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri Ria Ricis dan Teuku Ryan hari ini menghadiri sidang perdana perceraian mereka, Senin (19/2). Ria Ricis dan Teuku Ryan sama-sama hadir ditemani dengan kuasa hukum mereka.

Ria Ricis hadir dengan pakaian serba sederhana, hijab hitam bercorak merah, dan pakaian dengan warna gelap. Sementara Teuku Ryan tiba dengan kemeja berwarna.

“Iya mohon doanya ya,” kata Teuku Ryan sedikit memberikan pernyataan kepada para awak media yang hadir, dikutip Holopis.com, Senin (19/2).

Saat memasuki ruang sidang, Ria Ricis pun langsung menyalami Teuku Ryan yang masih menjadi suaminya.

Kemudian ia duduk di belakang mejanya dan menyapa beberapa orang yang sudah ada di sana. Ria Ricis dan Teuku Ryan pun tampak tidak saling berbicara dan hanya terdiam hormat untuk melewati persidangan.

Meski diam saja, mata Ria Ricis terlihat merah dan sembab menahan air mata agar tidak keluar di hadapan majelis hakim.

Netizen di kolom komentar pun merasa iba melihat keduanya yang tak bisa lagi menyelamatkan pernikahan mereka. Seorang netizen juga merasa iba dengan putri semata wayang mereka yang masih kecil.

“Kasian, masih kecil anaknya. Apa nggak bisa dibicarakan baik-baik lagi?,” kata @nru31_.

“5 tahun pertama pernikahan itu memang tidak mudah saudara-saudara. Yang mudah itu pacaran terus putus ganti putus ganti putus ganti, gitu sih,” kata @retno_cihui.

“Katanya Ricis memberi waktu Riyan bertahun-tahun untuk datang membujuk Ricis untuk mempertahankan rumah tangganya, tapi Ryan nggak ada inisiatif, kata iparnya Ricis. Ricis makin sudah lelah, tangisnya sudah habis jadi daripada terus-terusan nggak ada kejelasan mending cerai,” kata @andiindra18.

“Icisnya sedih banget, Ryannya kaya yang seperti terbebas,” kata @diandra_hernawaty.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah setelah 2 tahun menikah. Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan pada 30 Januari 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru