Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Drama Terbaru Song Joong Ki The Youngest Son of Chaebol’s Family Bakal Tayang Tahun Depan

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Setelah sukses berperan sebagai Vicenzo, Song Joong Ki akan kembali hadir dalam drama terbarunya yang tayang tahun 2022 di JTBC. Berjudul The Youngest Son of Chaebol’s Family, Song Joong Ki akan berperan sebagai Yoon Hyun Woo. Drama terbaru Song Joong Ki kali ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama dengan genre fantasi.

The Youngest Son of Chaebol’s Family menceritakan kisah Yoon Hyun Woo sebagai pemeran utama yang merupakan sekretaris dari keluarga Chaebol. Hyun Woo telah bekerja selama 10 tahun di keluarga Chaebol tersebut, namun masalah pelik terjadi saat keluarga itu mengalami kasus terkait penggelapan dana.Di sini, Hyun Woo dituduh dan dibunuh oleh putra bungsu keluarga chaebol itu, Jin Do Joon.

Siapa sangka? Ternyata Yoon Hyun Woo mengalami reinkarnasi dan terlahir kembali sebagai Jin Do Joon putra bungsu dari keluarga Chaebol tersebut Perlahan, Yoon Hyun Woo menjalani kehidupannya, ia kemudian mulai mengingat tentang kehidupannya di masa lalu.

Hyun Woo pun merencanakan berbagai cara untuk balas dendam dan menghancurkan keluarga tersebut. Selain Song Joong Ki, drama dengan misi pembalasan dendam ini juga diperankan oleh diperankan oleh Shin Hyun Bin sebagai Seo Min Young, dan Lee Sung Min sebagai Jin Yang Cheol.

Sementara itu, Shin Hyun Bin yang berperan sebagai Seo Min Yeong merupakan penyelidik yang bekerja di departemen anti korupsi. Seo min Yeong rela melakukan apapun demi keadilan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru