HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk semua penggemar film Sekuel Animasi ‘Moana’, karena ‘Moana 2’ dipastikan akan segera tayang di bioskop pada tanggal 27 November 2024.

“#Moana2, only in theaters Nov. 27, 2024!,” tulis caption yang dikutip Holopis.com dari laman Instagram @disney, Minggu (18/2).

Film musikal animasi ini memang sangat digemari untuk semua kalangan, itu karena ceritanya yang menyenangkan dan juga seru untuk ditonton, hal ini juga akan kembali terjadi di film lanjutannya, yang akan memberikan petualangan baru serta kesan yang tak terlupakan ketika menontonnya.

Kabar penayangan sekuel peraih nominasi Piala Oscar pada 2016 itu disampaikan secara langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) The Walt Disney Company, Bob Iger, meski sempat tersebar rumor bahwa sekuel Moana ini akan dikembangkan menjadi sebuah serial.

“Moana tetap menjadi waralaba yang sangat populer,” ujar Bob Iger.

“Kami tidak sabar untuk memberi Anda lebih banyak tentang Moana dan Maui ketika Moana 2 tayang di bioskop pada November ini,” lanjutnya.

Moana 2 ini akan mengisahkan perjalanan terbaru Moana dan Maui, dua petualang dari Pulau Motunui yang melanjutkan dari film pertamanya. Mereka berlayar menuju suatu wilayah yang berbahaya dan menegangkan.

Petualangan itu berawal dari panggilan tidak terduga dari nenek moyang Moana. Ia kemudian harus melakukan perjalanan ke lautan jauh di Oceania, lalu berlayar menuju perairan asing yang berbahaya.

Perlu diketahui, bahwa Proyek film ‘Moana 2’ ini akan disutradarai oleh Dave Derrick Jr, yang mana sebelumnya ia terlibat juga sebagai storyboard artist untuk proyek Disney, termasuk Moana (2016), The Lion King (2019), hingga Raya and the Last Dragon (2021).