HOLOPIS.COM, KARAWANG – Hallo sobat konser! Bosan weekend di rumah aja? Yukk gas, mari bergalau bersama For Revenge dan musisi lain di ‘Share Music Experience’, tanggal 3 Maret 2024 di Karawang.

“Bosen gak sih weekend di rumah aja? Sekarang ga usah bingung lagi nih karena ada #ShareMusicExperience @sharemusic.exp. Kapan tuh? 3 Maret 2024 ya!,” tulis caption yang dikutip Holopis.com dari laman Instagram @kemenparekraf.ri, Jumat (16/2).

Event musik tersebut akan diramaikan oleh musisi ternama sampai musisi lengendaris Tanah Air, seperti For Revenge, Feby Putri, bahkan Superman Is Dead (SID) yang akan featuring dengan Ratu Aulia dan The Adams yang juga akan turut tampil di sana.

Selain itu, akan ada penampilan yang memukau dari Gildcoustic (Gilga), Rebellionrose, dan Band Rock asal Bandung 510 yang turut meramaikan dan akan memecahkan panggung Share Music Experience nanti.

Harga tiket masuk menuju semaraknya ‘Share Music Experience’, sekarang sudah seharga Rp. 175 Ribu. Setelah tiket Earlybird, tiket Presale, dan tiket Presake Extra sudah habis terjual. Pemesanan tiket bisa langsung melalui website resmi www.shareticket.id.

Untuk lokasinya sendiri, event musik ini akan diselenggarakan di Lapangan Grand Taruma, Karawang, jadi tunggu apalagi warga Karawang langsung pesan tiketnya sekarang jangan sampai kehabisan dan ketinggalan serunya konser ini.

“Di mana? Lapangan Grand Taruma Karawang,” tulis caption.

Perlu diketahui, bahwa ‘Share Music Experience’ ini merupakan rangkaian event awal dari beberapa konser akbar sesungguhnya, yaitu ShareMusicFest2024 yang akan diadakan pada bulan September 2024 mendatang.