HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat sobat Holopis yang gemar dengan anime Boruto The Next Generation, kini digosipkan anime tersebut tidak akan tayang hingga tahun 2028 mendatang.

“Rumor : Anime Boruto tidak akan kembali sampai 2027 atau bahkan 2028,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @animsdaily, Jum’at (16/2).

Namun ada kemungkinan, anime ini akan tayang kembali dalam kesempatan yang dekat tapi dengan tingkat yang rendah. Diduga juga, anime ini akan muncul dalam waktu lama dengan tingkat yang baik atau tinggi.

“Tapi bisa aja tayang dalam waktu dekat dengan kualitas rendah, atau tayang lebih lama lagi dengan kualitas tinggi,” tambahnya.

Meskipun demikian, ternyata anime ini sudah tidak banyak yang menunggu akan jadwal tayang anime tersebut, bahkan sudah tidak tertarik lagi dengan Boruto. Sehingga, hal ini banyak dari para animelovers mengungkapkan perasaannya di kolom komentarnya.

“Sebenarnya aku ga nungguin banget si,” tulis caption.

“Gak usah tayang sekalian. Kalo bisa manga nya stop di tengah jalan. Plot ceritanya udah ancur,” tulis komentar akun @khamda_.

“Masih ada yang demen emang? menurut gue naruto udah tamat ga ada next generation,” komentar akun @masblin.