Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

BATC 2024 : Lanny/Ribka Bungkam Pearly/Thinaah, Indonesia Unggul 2-0 atas Malaysia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto berhasil membawa Indonesia unggul atas Malaysia 2-0 di babak perempat final Badminton Asia Team Championship atau BATC 2024.

Dalam pertandingannya di Setia City Convention Centre, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Jumat (16/2), Lanny/Ribka berhadapan dengan pasangan kuat tim tuan rumah Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Lanny/Ribka pun sukses meraih kemenangan atas pasangan andalan Malaysia itu, melalui pertandingan sengit hingga rubber game, 21-14, 18-21 dan 21-15.

Dengan demikian, Indonesia tinggal mengunci satu kemenangan lagi atas Malaysia, agar bisa lolos ke babak semifinal BATC 2024.

Mengingat, sebelumnya Indonesia mampu meraih kemenangan perdana di laga tersebut melalui Putri Kusuma Wardani dari sektor tunggal.

Putri Kusuma Wardani sebelumnya menang atas Karupathevan Letshanaa, dengan rubber game 21-12, 18-21 dan 21-13.

Untuk penampil ketiga, akan mempertandingkan sektor tunggal, dimana Indonesia akan menurunkan Ester Nurumi Tri Wardoyo, dan akan berhadapan dengan Wong Ling Ching.

Selanjutnya, untuk penampil keempat ada Amallia Cahaya/Rachel Allessya dan terakhir ada Komang Ayu dari sektor tunggal.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru