Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ancelotti Bangga Brahim Diaz Cetak Gol ke Gawang Leipzig

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Carlo Ancelotti yang merupakan manager tim Real Madrid FC, ia sangat bangga terhadap pemainnya, Brahim Diaz, yang telah berhasil cetak gol ke gawang RB Leipzig, sehingga menang dengan skor 1-0.

“Dia tidak banyak bermain pada awalnya tapi kapan pun dia terlibat, dia selalu berkontribusi. Sekarang dia penuh percaya diri dengan permainannya. Dia mencetak gol spektakuler, sungguh luar biasa,” ujar Ancelotti menilai Brahim Diaz dalam Konferensi Pers, Selasa (13/2), seperti dikutip Holopis.com.

Sebelumnya, pelatih tersebut juga mengungkapkan pendapatnya tentang Brahim Diaz. Ia mengatakan bahwa Brahim Diaz penuh dengan semangat yang lebih kuat.

“Sejak berada di Milan, dia terlihat lebih bertenaga, lebih kuat, dan memiliki keyakinan serta kepribadian yang lebih besar,” ungkapnya.

Meskipun demikian, pelatih asal Italia ini pun kurang puas dengan gol tersebut, dan mengakui bahwa pertandingan itu sulit untuk dimenangkan. Namun, ia bangga dengan timnya yang telah berusaha keras untuk memenangkan pertandingan tersebut.

“Tentu saja gol tersebut menjadi sorotan namun dia bekerja keras seperti siapapun. Itu adalah pertandingan yang sulit dan sulit tetapi tim fokus dan mereka berusaha keras sampai akhir,” tuturnya.

Sebelum gol yang dicetak Brahim masuk ke gawang Leipzig, Carlo Ancelotti sempat berharap kepadanya. Kemudian, ia pun mengatakan tidak ingin merubah gaya permainan timnya pada pertandingan tersebut.

“Hal pertama yang saya pikirkan ketika dia mengambil bola adalah saya tidak ingin dia kehilangan bola, dan dia tidak melakukannya. Kapan pun dia menggantikan Jude, dia melakukan pekerjaannya dengan baik. Saya tidak ingin mengubah sistem dan saya ingin Vini Jr. dan Rodrygo bermain melebar,” kata Ancelotti.

Di akhir pernyataannya pelatih tersebut juga mengungkapkan, bahwa pemainnya mengalami luka usai pertandingan tersebut.

“Brahim mengalami cedera pada pergelangan kaki dan betisnya, mereka akan memeriksanya besok. Saya tidak berpikir itu masalah otot,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru