Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Selvi Ananda Tampil Cantik saat Nyoblos Bareng Gibran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka ditemani sang istri, Selvi Ananda akhirnya menggunakan hak pilihnya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dalam Pemilu 2024 hari ini, Rabu (14/2).

Dalam unggahan Gibran di Instagram resminya, Ia tampak mengenakan kemeja putih dengan corak berwarna biru. Sedangkan sang istri, Selvi Ananda mengenakan atasan dengan corak renda-renda berwarna krem.

“Selamat memilih yang terbaik untuk Indonesia. Siapa saja di sini yang sudah pada milih?,” kata Gibran di akunnya, @gibran_rakabuming, dikutip Holopis.com.

Selvi juga tampil cantik dan berbeda dari biasanya. Rambut pirang Selvi sedikit bergelombang dan digeraikan hingga ke bahu.

Saat Selvi menghadap warga dan melambaikan tangannya untuk menyapa, ibu dua anak ini tersenyum simpul kea rah kamera.

Selvi tampil fresh dengan riasan tipis, eyeshadow berwarna terang dan lipstick soft pink.

Netizen pun memenuhi kolom komentar Instagram pribadi Gibran, banyak yang sudah laporan karena mereka sudah mencoblos putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut.

“Mas map, tadi kepalanya kena coblos,” kata @boykemari.

“Aku coblos hidung tadi mas,” kata @partaikadhimas.

“Tim yang udah colok hidung Mas Gibran di surat suara,” kata @wiiyarahma.

Seperti diketahui, masyarakat Indonesia saat ini akan memilih antara tiga paslon Capres dan Cawapres. Masyarakat akan memilih antara paslon nomor 1, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, paslon nomor 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, dan paslon nomor 3, Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pasca Diresmikan Jokowi, PT JSN Lakukan Pengalihan Transaksi Gerbang Tol Colomadu

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sehubungan dengan telah diresmikannya Jalan Tol Joga-Solo...

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru