HOLOPIS.COM, JAKARTA – Enzo Fernandez bertekad membawa Chelsea lolos ke Liga Champions musim depan, dimana ia menilai bahwa kepercayaan diri skuadnya meningkat usai The Blues menang 3-1 kontra Crystal Palace.

Diketahui, hasil kontra Crystal Palace tersebut merupakan kemenangan kedua Chelsea secara beruntun di Liga Inggris, dimana torehan itu sekaligus penyejuk rasa sakit hati para supporter Chelsea karena tiga kekalahan sebelumnya.

Meski begitu, Chelsea belum bisa mendekati zona Eropa, kini The Blues ada di posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 34 poin dalam 24 laga.

Kendati demikian, Enzo Fernandez yakin Chelsea masih memiliki kesempatan untuk finis di zona Eropa, dan bermain di Liga Champions.

“Kemenangan atas Crystal Palace berarti banyak untuk kami. Pekan lalu kami mengalahkan Aston Villa di Piala FA. Kami mengubak sikap kami, dan sudah pasti kemenangan ini memberi kami kepercayaan diri untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ungkap Enzo, seperti dikutip Holopis.com.

“Liga Inggris itu sangat menuntut, sepanjang musim, kami punya momen naik turun di liga, dan itu lah mengapa kami berada sedikit jauh dari tim-tim teratas,” tambahnya.

“Namun, kompetisi masing panjang, kami harus mempercayai pekerjaan kami, di sebuah tim baru, dan kami meningkat setiap harinya untuk mencapai tujuan kami, kami ingin bermain di Liga Champions musim depan,” imbuhnya.