Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Daftar Restoran Diskon untuk yang Nyoblos Hari Ini! Makan Enak Murah nih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari ini masyarakat Indonesia sedang merasakan pesta demokrasi besar-besaran. Pada hari Rabu (14/2), seluruh rakyat akan memilih calon pemimpin mereka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Masyarakat langsung berbondong-bondong ke TPS mereka masing-masing untuk menyoblos pemimpin yang sudah ada di hati dan tak lupa mencelupkan jari mereka ke tinta, untuk menunjukkan bahwa mereka sudah menggunakan hak pilih.

Nah seperti biasa di pesta demokrasi ini, banyak restoran nikmat yang menyuguhkan diskon jika menunjukkan jari bertinta. Di mana saja ya kira-kira? Ini dia daftarnya agar Sobat Holopis langsung tahu mau makan di mana.

1. Wendy’s

Wendy's
Diskon di restoran Wendy’s. [Foto: Ist]

Salah satu restoran cepat saji yang menyuguhkan menu hemat jika menunjukkan jari bertinta adalah Wendy’s. Di sini Sobat Holopis bisa menyantap nasi ayam, lengkap dengan Coca-Cola.

2. Baskin Robbins

Baskin Robins
Diskon es krim Baskin Robins. [Foto: Ist]

Bagi yang ingin ngemil dan menyantap es krim, bisa langsung ke gerai Baskin Robbins. Dengan menunjukkan jari bertinta, Sobat Holopis bisa menikmati es krim gratis.

2. Gokana

Gokana
Diskon di Restoran Gokana. [Foto: Ist]

Bagi yang mau makan berat dan mengenyangkan, bisa langsung datang ke Gokana dan menunjukkan jari bertinta. Kalau beli paket nasi, langsung dapat banyak tambahan lauk.

3. Dcrepes

DCrepes
Diskon camilan DCrepes. [Foto: Ist]

Ingin camilan saja, langsung datang ke Dcrepes dengan jari bertinta. Sobat Holopis langsung dapat 20% untuk setiap menu dengan persyaratan tertentu.

4. McDonald’s

McDonald's
Restoran McDonald’s. [Foto: Ist]

Tak ketinggalan, restoran cepat saji populer yang satu ini pasti memberikan diskon besar untuk yang menunjukkan jari tinta. Sobat Holopis bisa mendapatkan potongan harga untuk ayam, dan juga dapat camilan pencuci mulut.

Sobat Holopis mau makan di mana nih?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru