Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bupati Rote Ndao Kesal Tidak Bisa Kendalikan Wartawan Meski Sudah Gelontorkan Dana Besar

HOLOPIS.COM, NTT – Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu segera mengakhiri masa tugasnya pada 14 Februari mendatang sebagai pimpinan wilayah tersebut. Namun, di akhir masa jabatannya, Paulina justru mengungkapkan kekesalannya kepada pemberitaan terhadap dirinya.

Paulina kemudian mengungkapkan, dirinya mengaku kesal tidak bisa mengendalikan sejumlah media yang kerap memberitakan setiap kegiatannya selama ini. Padahal, pihaknya mengklaim sudah menggelontorkan dana APBD kepada sejumlah media di Rote Ndao.

“Kenapa beberapa media tidak mengikuti mau nya bupati. Karena setiap anggaran yang di setujui oleh Lembaga DPRD untuk semua media,” kata Paulina dalam pernyatannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (13/2).

Paulina kemudian menyebut, dirinya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada sejumlah media yang sudah menerima aliran dana tersebut. Dimana sejumlah media tersebut disebut tetap setia mengawal pemberitaan positif terhadap pihaknya selama menjabat.

“Saya tak lupa ucapan Terima kasih kepada Riki, Jeri, Frengky, Mario yang sudah mengawal menemani selama lima tahun,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Aksi Konvergensi Stunting NTT Rote Ndao Mendapat Peringkat 1

HOLOPIS.COM, KUPANG - Kabupaten Rote Ndao menorehkan capaian positif...

Pj. Bupati Rote Ndao Hadiri Undangan Presiden RI di IKN

HOLOPIS.COM, IKN - Presiden RI Joko Widodo bertemu dan...

Dugaan Korupsi Rumput Odot, Kapolda NTT: Saya Lagi Cek

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru