HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral kembali menjadi perbincangan banyak kalangan. Kali ini terjadi antara pengguna sepeda motor Honda BeAt dengan sopir bus pariwisata yang membawa rombongan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker).

Video berdurasi 58 detik tersebut menunjukkan bagaimana seorang pria berhelm putih mengendarai sepeda motor matic Honda Beat melaju di antara dua bus. Ia pun mengacungkan tangan ke arah sopir bus.

Kemudian sang kernet bus pun mempersilakan temannya untuk menuruti apa yang diminta oleh pria pemotor itu. Lantas, sang sopir pun memencet sebuah tombol di sekitar setir kemudinya.

Ternyata, pemotor itu hanya meminta sang sopir membunyikan musik klakson telolet yang saat ini memang menjadi happening. Saat musik klakson dibunyikan, ia pun tampak asyik berjoget di atas motornya. Tangan kiri dibuat berboyang, tangan kanan tetap fokus memacu kendaraannya itu.

Tampak juga sejumlah anak-anak di pinggir jalan ikut menikmati suara musik klakson dari bus pariwisata tersebut. Hingga membuat kondektur dan sopir tertawa melihat tingkah pria pemotor di depannya.

Video itu dibagikan oleh pemilik akun Twitter/X @kleponmaniz di XLand pada hari Senin, 12 Februari 2024 kemarin. Dan saat ini, video tersebut sudah ditonton lebih dari 44,6 ribu kali.