Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Presiden Filipina Duterte Alami Kekalahan Dalam Survei Capres

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presiden Filipina, Rodrigo Duterte dan putrinya, Walikota Davao City Sara Duterte-Carpio, menghadapi kekalahan dalam survei terbaru yang dilakukan oleh lembaga survei swasta Pulse Asia.

Meski demikian, putri presiden masih muncul sebagai pilihan utama orang Filipina untuk kursi kepresidenan, demikian dilansir dari phlistar.

Pasangan Duterte-Carpio untuk mencalonkan diri sebagai presiden turun delapan poin menjadi 20% dalam survei yang dilakukan pada tanggal 6-11 September, sementara preferensi Duterte untuk mencalonkan diri sebagai wakil presiden turun empat poin menjadi 14%.

Namun, Duterte-Carpio tetap memimpin dalam kumpulan calon presiden. Terlepas dari pernyataannya yang mengatakan bahwa ia tidak akan mencalonkan diri menjadi presiden saat sang ayah mencalonkan diri menjadi wakil presiden.

Sementara itu, President Duterte merosot ke posisi kedua dalam pemilihan wakil presiden, ketika Presiden Senat Tito Sotto III melesat ke posisi teratas dengan keunggulan 11 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heboh Tudingan Mahalini Diduga Selingkuh, Rizky Febian Bilang Gini..

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kabar miring dari pasangan suami istri Rizky Febian dan Mahalini Raharja.

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru