Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rahmat/Yeremia Gasak Gelar Juara Sri Lanka International Challange

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan baru ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil meraih gelar juara Sri Lanka International Challange 2024. Titel tersebut jadi yang pertama bagi mereka sejak dipasangkan.

Diketahui, Rahmat/Yeremia berhadapan dengan Bryan Jeremy Goonting/M Fazriq Mohamad Razif asal Malaysia di final.

Dalam pertandingannya di District Sport Complex, Galle, Sri Lanka, Sabtu (10/2), Rahmat/Yeremia berhasil keluar sebagai juara setelah melalui laga sengit kontra wakil Malaysia tersebut.

Rahmat/Yeremia harus tertinggal lebih dulu di set pertama dengan 18-21, sebelum akhirnya bangkit di set kedua dengan kemenangan 21-15. Rahmat/Yeremia pun mampu tampil ciamik di set ketiga, dan berhak menang 21-15.

Dengan demikian, Rahmat/Yeremia berhak keluar sebagai juara Sri Lanka Internasonal Challange 2024.

Pada turnamen tersebut, ada India yang mendominasi titel juara Sri Lanka Internasional Challange 2024.

Ada Isharani Baruah yang juara dari tunggal putri, kemudian Ashith Surya/Amrutha Pramuthesh dari ganda campuran, lalu ada dari tunggal putra Kartikey Gulshan Kumar.

Sedangkan satu gelar lainnya didapat wakil Thailand dari sektor ganda putri, atas nama Pichamon Phatcharaphisutsin/Nannapas Sukkla.

Sebagai informasi tambahan, setelah kejuaraan ini, Rahmat/Yeremia dijadwalkan langsung terbang ke Malaysia untuk memperkuat Indonesia di Badminton Asia Team Championship 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru