Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL: Kocak! Emak-emak Ogah Turun dari Motor Karena Tak Terima Ditilang

MUSI BANYUASIN, HOLOPIS.COM – Sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak berinisial BW ngotot tidak terima ditilang aparat kepolisian sampai tidak mau turun dari motornya yang didorong aparat ke kantor polisi beredar di media sosial.

Peristiwa kocak ini terjadi di depan mako Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Awalnya terlihat ibu tersebut tidak menggunakan helm dan motor tidak ada plat nomor, sehingga aparat pun memberhentikan kendaraannya, setelah dicek ternyata ibu tersebut juga tidak membawa dokumen seperti STNK dan SIM.

Aparat kepolisian tersebut kemudian menilang dan menyita sepeda motornya, namun ibu tersebut ngotot tidak mau ditilang dengan alasan ketidakadilan sehingga tidak mau turun dari motornya.

“Saya sudah minta waktu untuk mengambil surat-surat saya yang tertinggal di rumah, cuma minta waktu tidak dikasih waktu, kan itu namanya ga adil,” ucap ibu tersebut yang terus berbicara sepanjang perjalanan saat akhirnya didorong bersama motornya ke Polres Musi Banyuasin.

Meski begitu, ternyata aparat tersebut hanya diam saja dan terus berusaha mendorong motor sekaligus ibu tersebut menuju kantor polisi.

Sementara perekam video terus bertanya dan ingin memastikan ibu itu untuk menyadari kesalahannya.

“Ibu tadi ga pakai helm ya, Bu? Surat-surat juga tidak bawa? Nah itu, makanya motornya yang ditilang,” kata si perekam video tersebut.

Namun ibu tersebut tetap bersikeras bahwa tindakan penilangan ini mengandung unsur ketidakadilan karena tidak memperbolehkannya pulang untuk mengambil surat-suratnya.

Warganet pun dibuat terpingkal-pingkal dengan aksi kocak ibu tersebut.

“Berasa naik odong-odong kayanya si ibu,” tulis akun dhe_aprilia di akun instagram @holopiscom

“Emak2 dilawan,” tulis warganet lain.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru