Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga 1 Hari Ini : PSM, Persebaya hingga Persib Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lanjutan Liga 1 pekan ke-24 akan kembali bergulir, sejumlah tim top pun bakal bertanding hari ini, Minggu (4/2) seperti PSM Makassar, Persebaya, Persib Bandung, dan lain sebagainya.

Untuk Persib, tim Maung Bandung akan menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dimana hasil kemenangan jadi harga mati bagi skuad asuhan Bojan Hodak tersebut.

Mengingat, Persib datang dengan modal yang kurang baik, dengan melewati tiga pertandingan tanpa kemenangan, dalam dua hasil imbang dan sekali kekalahan.

Kemudian ada PSM Makassar yang akan melawan Persita Tangerang, PSM juga bertekad mencuri tiga poin sempurna karena gagal melewati tiga laga terakhirnya.

PSM Makassar sebelumnya hanya bisa meraih hasil imbang di tiga laga tersebut, sehingga hasil kemenangan menjadi penting untuk meningkatkan posisi PSM di klasemen.

Lalu ada Persebaya, sama hal nya dengan PSM Makassar dan Persib Bandung, bahkan Bajul Ijo saat ini sedang terpuruk, sehingga perlu kemenangan pasti.

Persebaya Surabaya sendiri akan melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Bajul Ijo tetap harus waspada, mengingat Bhayangkara FC memiliki amunisi baru yakni Radja Nainggolan, yang bisa menjadi momok untuk Persebaya.

Ada pun laga lainnya mempertemukan antara PSS Sleman melawan Persikabo 1973.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Minggu (4/2)

  • Pukul 15.00 WIB : PSM Makassar vs Persita Tangerang
  • Pukul 15.00 WIB : Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC
  • Pukul 15.00 WIB : Persib Bandung vs Persis Solo
  • Pukul 19.00 WIB : PSS Sleman vs Persikabo 1973
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru