HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris pekan ke-23 akan bergulir mulai malam ini, Sabtu (3/2). Sejumlah tim elit akan bermain nantinya, seperti Tottenham Hotspur, Newcastle United hingga Aston Villa.

Liga Inggris pekan ke-23 itu sendiri nantinya akan dibuka terlebih dahulu oleh laga antara Everton vs Tottenham Hotspur.

Bermain di Goodison Park, menjadi ujian tersendiri bagi Tottenham Hotspur, pasalnya The Lilywhites dituntut untuk menang demi terus bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Tetapi di sisi lain, hasil kemenangan juga jadi harga mati bagi Everton, demi kembali mengangkat posisi mereka yang saat ini sedang terjerumus di peringkat tiga terbawah.

Kemudian, laga sengit juga akan tersaji di St James Park, dimana tim tuan rumah Newcastle akan berhadapan dengan Luton.

Newcastle perlu waspada meski di laga sebelumnya mampu melewati hadangan Aston Villa dengan ciamik, mengingat Luton baru membuat kejutan dengan mengalahkan Brighton 4-0 pekan lalu.

Ada pun hari pertama Liga Inggris pekan ke-23 akan ditutup oleh pertandingan antara Sheffield United vs Aston Villa. Skuad asuhan Unai Emery jelas mengincar kemenangan demi menutupi hasil buruk di pekan sebelumnya, dimana mereka kalah 1-3 kontra Newcastle.

Selain itu, hasil kemenangan juga menjadi penting jika ingin terus bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Sabtu (3/2)

  • Pukul 19.30 WIB : Everton vs Tottenham Hotspur
  • Pukul 22.00 WIB : Brighton vs Crystal Palace
  • Pukul 22.00 WIB : Burnley vs Fulham
  • Pukul 22.00 WIB : Newcastle vs Luton

Minggu (4/2)

  • Pukul 00.30 WIB : Sheffield United vs Aston Villa