HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borussia Dortmund gagal meraih kemenangan, setelah hanya bermain imbang kontra Heidenheim di lanjutan Bundesliga, dengan skor kacamata.

Pertandingan antara Heidenheim vs Dortmund itu sendiri berlangsung di Voith-Arena, Sabtu (3/2) dini hari tadi WIB.

Borussia Dortmund yang unggul dari segi kedalaman skuad, tampil menekan sejak awal babak pertama atas tim tuan rumah.

Heidenheim bukan tanpa peluang, mereka memiliki kans menciptakan skor di menit 15, namun sepakannya masih melenceng dari gawang Dortmund.

Dortmund sejatinya mampu menciptakan gol di menit 26 melalui Donyel Malen, namun harus dianulir wast melalui VAR, karena dianggap offside terlebih dahulu.

Pada babak kedua, intensitas serangan Dortmund semakin meningkat, Die Borussen punya peluang melalui Nico Schlotterbeck melalui sundulannya di menit 50, namun masih bisa diselamatkan penjaga gawang Heidenheim.

Tak sampai situ, serangan bertubi-tubi dilancarkan Borussia Dortmund ke jantung pertahanan Heidenheim demi memecah kebuntuan.

Namun, hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol yang tercipta. Alhasil, kedudukan skor bertahan imbang 0-0 untuk kedua tim.

Hasil imbang itu pun membuat Dortmund terpaku di posisi empat klasemen sementara Bundesliga, dengan mengoleksi 37 poin. Sedangkan Heidenheim ada di posisi sembilan dengan 24 poin.