Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Member BLACKPINK Akan Tampil di Acara Paris Fashion Week

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Para member Blackpink bakal menghadiri Paris Fashion Week. Paris Fashion Week Musim Semi/Musim Panas 2022 ini digelar mulai 28 September hingga 5 Oktober 2021.

Acara ‘2022 Spring/Summer Paris Fashion Week’ sendiri merupakan acara penghargaan busana paling bergengsi dan berpengaruh di dunia. Acara ini diadakan dua kali dalam setahun.

Di sisi lain, masing-masing member BLACKPINK merupakan brand ambassador untuk beberapa brand mewah. Seperti Jisoo yang mewakili Dior, Lisa mewakili Celine, Rose mewakili Saint Laurent, dan Jennie yang mewakili Channel.

BLACKPINK telah banyak membuktikan popularitasnya di seluruh dunia. Banyak orang yang mengenal juga menyukai mereka, tak hanya dalam hal bermusik, namun juga bagaimana mereka tampil di depan publik dengan image serta fashion-nya yang menginspirasi banyak orang.

Dikenal memiliki member yang fashionable, BLACKPINK merupakan salah satu grup yang seluruh membernya memiliki brand khusus yang mereka wakili. Tak tanggung-tanggung, brand yang mereka wakili merupakan kategori brand-brand mewah dan diakui dunia.

Selain menghadiri Paris Fashion Week, sebelumnya BLACKPINK dikonfirmasi bakal ikut program kampaye yang diprakarsai YouTube Originals bertajuk Dear Earth.

Sebagai bagian dari program yang berfokus pada menjaga keberlangsungan alam, BLACKPINK bakal bergabung dengan Billie Eilish hingga Mantan Presiden Amerika Barack Obama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru