Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Thailand Masters 2024 : Rahmat/Yeremia Kandas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan ganda putra Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan harus angkat koper dari Thailand Masters 2024.

Pertandingan Thailand Masters 2024 itu sendiri berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, dimana Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhadapan dengan wakil China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu di babak 16 besar.

Dalam pertandingannya, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan harus mengakui ketangguhan He Ji Ting/Ren Xiang Yu dengan straight game langsung 16-21 dan 13-21.

Dengan begitu, sudah ada dua wakil ganda putra yang angkat koper dari Thailand Masters 2024 hari ini, dimana sebelumnya ada Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang kandas di tangan wakil tuan rumah, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul dengan 17-21, 21-19 dan 16-21.

Kendati demikian, Indonesia berhasil meloloskan tiga wakilnya ke babak perempat final Thailand Masters 2024, atas nama Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dari ganda putra, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum dari ganda putri.

Fikri/Bagas sendiri lolos ke perempat final, berkat lawannya yakni Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol asal Korsel mundur dari pertandingan karena cedera.

Sementara, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi menang atas wakil China Taipei, Hsu Yin-Hui/Lin Jhih Yun dengan skor 21-14 dan 24-22. Sedangkan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum menang kontra Linda Efler/Isabel Lohau asal Jerman dengan 23-21 dan 21-8.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru