HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime Sousou No Frieren (Frieren : Beyond Journey’s End) menjadi Top Anime teratas, peringkat satu di MyAnimeList. Diketahui, anime tersebut bertahan selama 2 bulan tanpa gangguan.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @update.anime, Kamis (1/2), terlihat dalam gambar platform, anime itu menjadi urutan nomor 1 dalam MyAnimeList. Anime tersebut sempat menjadi fokus utama para penonton.

Keberhasilan ini menjadi pencapaian yang sangat penting, terutama mengingat ketatnya persaingan dalam dunia anime dan tren sejarah hidup seri lain yang seringkali tergeser.

“Pencapaian ini sangat penting, karena bertentangan dengan trending sejarah hidup dari seri lain, yang sering kali tergeser ketatnya,” tulis caption.

Dibalik kesuksesannya, plot yang memikat menjadi salah satu poin kunci yang membuat “Sousou no Frieren” menonjol. Eksekusi yang luar biasa dari cerita ini sangat banyak disukai oleh penonton, memberikan pengalaman yang mendalam dan tak terlupakan. Konsistensi skornya di MyAnimeList mencerminkan penerimaan positif yang konsisten dari para penggemar.

Menariknya lagi, popularitas “Sousou no Frieren” tidak hanya diukur dari segi skor, tetapi juga dari kesetiaan penontonnya.

Meskipun beberapa upaya dari para pencela, untuk memengaruhi rating, serial ini mampu mengatasi tekanan tersebut. Hal ini, menegaskan bahwa popularitasnya bukanlah hasil dari manipulasi tetapi murni karena kualitasnya.

Anime ‘Sousou no Frieren’ menjadi bukti, bahwa kualitas tetap menjadi faktor utama dalam menentukan keberhasilan sebuah anime. Hal tersebut menjadi nyata, dengan mempertahankan posisi Top Anime di MyAnimeList selama dua bulan, seri ini berhasil menegaskan eksistensinya sebagai karya yang memikat hati dan meraih tempat di hati para penonton dengan daya tariknya yang tak terbantahkan.

Untuk Sobat Holopis yang sudah penasaran dengan anime ini, dapat menontonnya melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.