Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Link Live Streaming Wolves vs Manchester United di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan seru antara Wolves vs Manchester United akan digelar di lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris. Berikut link live streaming laga kedua tim di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Wolves vs Manchester United digelar di Molineux Stadium, pada Jumat (1/2) pukul 03.15 dini hari WIB nanti.

Keduanya, baik Manchester United maupun Wolves sama-sama membidik tiga poin sempurna, sebab kedua tim gagal meraih kemenangan di laga terakhir mereka.

Terutama Manchester United, skuad asuhan Erik ten Hag tersebut dalam lima laga terakhirnya hanya bisa memeluk sekali kemenangan, dua hasil imbang dan dua pertandingan lainnya didapat dengan kekalahan

Ada pun Manchester United gagal memeluk kemenangan di dua pertandingan terakhirnya, dengan sekali kalah dan sekali imbang.

Manchester United sejatinya lebih diunggulkan karena memiliki kedalaman skuad yang mempuni, namun Setan Merah tetap perlu waspada pada laga nanti.

Mengingat, Wolves cukup baik penampilannya akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, dalam lima laga yang dilewatinya, mereka sukses mengemas tiga kemenangan secara beruntun, sekali imbang dan sekali kekalahan.

Menariknya, satu dari dua kemenangan tersebut, diraih Wolves saat bersua Chelsea, dimana mereka menang 2-1 kala itu.

Untuk itu, pertandingan kedua tim diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Prediksi Susunan Pemain Wolves vs Manchester United

Wolves : Jose (GK), Kilman, Dawson, Gomes, Semedo, Lemina, Doyle, Nouri, Sarabia, Cunha, Neto

Manchester United : Bayindir (GK), Dalot, Varane, Martinez, Shaw, Mainoo, Casemiro, Antony, Garnacho, Fernandes, Hojlund.

Link live streaming Wolves vs Manchester United, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Pekan ke-6 Dibuka PSS Sleman vs Arema dan PSM Makassar vs PSIS

Liga 1 memasuki pekan ke-6, dan akan dibuka dua laga seru yakni PSS Sleman vs Arema FC dan PSM Makassar vs PSIS Semarang. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Live dan Link Streaming Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini

Closing Ceremony PON XXI Aceh-Sumut 2024 akan berlangsung malam ini. Simak jadwal live dan link streaming acara penutupan olahraga multievent terbesar di Indonesia tersebut.

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru