Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah banyak membuat netizen menerka-nerka dan menduga rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang terancam, adik Okti Setiana Dewi tersebut akhirnya resmi menggugat cerai sang suami.

Dijelaskan oleh Humas PA Jaksel, Taslimah, nama asli Ria Ricis memang benar sudah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan.

“Untuk nama tersebut (Ria Ricis), sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi,” kata Humas PA Jaksel, Taslimah, dikutip Holopis.com, Rabu (31/1).

Taslimah pun menjabarkan nomor perkara gugatan cerai Ria Ricis di kepaniteraan Jakarta Selatan.

“Terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS,” lanjutnya.

Dalam gugatan itu, ada tiga tuntutan yang diajukan Ria Ricis, yaitu gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak.

Nantinya, sidang perdana gugatan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar mulai 19 Februari 2024, dengan agenda mediasi.

Sebagai informasi Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Gugatan cerai wanita yang juga akrab dipanggil Icis itu hanya terjadi setelah 1 tahun lebih setelah janji suci pernikahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru